by

Tanggapan Bisnis MLM Menurut Beberapa Aktor film Indonesia

W-MLM Jakarta, multilevel marketing atau yang lebih dikenal dengan MLM. Bisnis jaringan seperti ini sudah berkembang pesat di Indonesia mulai dari perusahaan MLM lokal maupun asing. Berikut tanggapan tentang Bisnis MLM Menurut beberapa Aktor film Indonesia.

Teuku Wisnu, aktor
Sebelum gaung MLM terdengar seperti sekarang saya telah diajak oleh salah seorang sahabat dekat untuk serius menjalankannya. Karena penasaran saya ikutin semua instruksinya. Mulai dari persyaratan jadi anggota, bagaimana kiat pintar dalam menjalani bisnis, cara menggaet anggota baru dan lain sebagainya. Walaupun ingin serius menjalankannya namun mungkin karena memang tidak ada bakat dibidang MLM akhirnya bisnisnya hanya jalan ditempat. Terus terang sejak saat itu saya kapok menjalankan bisnis MLM.

Moammar Emka, Penulis Buku Jakarta Undercover
Saya sangat salut dengan mereka yang bisa sukses menjalankan bisnis MLM. Terlebih lagi bagi mereka yang bisa memperoleh materi yang berlimpah dari bisnis MLM. Orang-orang seperti ini berarti memiliki daya juang, dedikasi, kemauan serta kemampuan marketing yang luar biasa. Buat saya pribadi terus terang saya tidak berbakat dalam menjalankan bisnis MLM. Makanya keterlibatan saya di bisnis MLM hanya sebatas keanggotaan saja.

Risty Tagor, Pemain Film dan Pesinetron
Saya sangat percaya dengan pendapat yang mengatakan bahwa bisnis MLM bisa menjadi sumber pendapatan alternatif bagi ibu Rumah Tangga. Berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri pernah serius menjalankan salah satu bisnis MLM yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan. Alhamdulillah saya bisa meraih pendapatan hingga belasan juta sebulan dari bisnis ini. Tapi jujur sejak serius menggeluti bisnis hiburan dan berkeluarga saya memilih meninggalkan bisnis MLM. Kedepan jika memiliki banyak waktu luang bukan tidak mungkin saya akan serius lagi menggelutinya.

Nuri Maulida, Pesinetron
Meskipun sedang sibuk menggeluti dunia hiburan tapi dahulu saya juga pernah serius menggeluti bisnis MLM.Bisnis MLM yang saya pilih saat itu adalah salah satu bisnis MLM yang bergerak di bidang fashion. Mungkin karena memang tidak berbakat di bisnis MLM Kesuksesan tak kunjung menghampiri saya. Akhirnya saya menyerah menjalankannya dan memilih untuk fokus di dunia hiburan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed