by

Lim Pwe Ling : ALPHA untuk Bisnis dan Kesehatan

W-MLM Jakarta, Dimulai dari sakit kepala menahun yang tak kunjung sembuh, seorang Lim Pwe Ling yang merupakan seorang ibu rumah tangga, pada akhirnya justru malah sukses dalam berbisnis. Awalnya Lim menderita sakit kepala sejenis migrain atau vertigo, dan telah melakukan pengobatan ke berbagai tempat medis. Namun, semua usahanya tidak ada yang berhasil. Bahkan dokter hanya berpendapat bahwa penyakitnya hanya perlu menghindari matahari saja.

Setelah mendapat info mengenai Alpha Indonesia, dan dalam 3 bulan mengonsumsi produk dari ALPHA akhirnya penyakitnyapun benar-benar sembuh. Niat mengonsumsi produk-produk ALPHA untuk penyakitnya sendiri ternyata membuahkan hasil. Karena kegiatannya ini berlanjut menjadikan ibu 3 orang anak ini sebagai seorang bussiness woman. Dengan mengajak orang-orang terdekatnya untuk ikut memakai produk kesehatan yang jauh dari efek samping ini.

Mulai berkecimpung dan berbisnis di Alpha Indonesia ini sejak Oktober 2011, sangat didukung oleh seluruh anggota keluarganya. Dukungan tersebut terlihat dari aktifnya seluruh keluarga mengonsumsi produk ALPHA sampai dengan partisipasi anak bungsunya membantu sang ibu dalam berbisnis.

Biasanya beliau tidak pernah tertarik untuk menjalankan bisnis semacam MLM, namun karena hasil yang didapatnya sendiri setelah memakai produk dari Alpha Indonesia, dan juga karena kenalnya ia dengan General Manager Alpha Indonesia bapak Petrus Irianto Herwono hingga akhirnya ia tertarik untuk menjalankan bisnis ALPHA.

Banyak sekali manfaat yang didapat olehnya, selain dapat menyembuhkan penyakit dan menghasilkan keuntungan materi. Beliau juga menjadi seorang pribadi yang terbuka dan percaya diri. “Karena memang awalnya saya seorang yang kuper dan sulit dalam bergaul,” ujarnya.

Dan memang banyak juga kendala maupun suka duka yang pernah dialami saat menjalankan bisnis ALPHA ini. Satu-satunya kendala yang juga merupakan pengalaman duka adalah seringnya mengalami penolakan hingga cacian. Merupakan suatu kesulitan tersendiri untuk membuat seseorang percaya atau meyakinkan orang lain. Harus ada pembuktian dari diri kita sendiri yang sudah menggunakan langsung agar bisa di-sharing ke orang lain.

Dua bulan pertama ia tidak bisa mendapatkan downline sama sekali, dan perasaan jenuh atau mood menurun sering terjadi. Namun hal-hal tersebut harus segera diatasi hingga akhirnya ia berhasil sampai sekarang. Intinya, ia tidak peduli akan perlakuan orang, namun Lim hanya ingin berbagi mengenai info kesehatan yang ia dapat dari Alpha Indonesia.

Sedangkan, untuk sukanya tetap tak kalah banyak. Diantaranya bisa melakukan travelling ke berbagai tempat di luar negeri. Salah satu yang paling berkesan bagi Lim adalah mengunjungi pabrik ALPHA yang berada di New Zealand. Ia juga bisa mendapatkan penghargaan atas prestasi yang pernah diraihnya seperti sekarang ini.

Untuk itu, kiat-kiat penting yang disampaikan olehnya sebagai tips sukses adalah bisnis harus dimulai dari diri sendiri. Jangan lebih dulu memikirkan bonus yang akan didapat. Melainkan berpikirlah untuk merasakan manfaatnya terlebih dulu, agar bisa berbagi dengan banyak orang. Dan keluarganya kini menjadi keluarga sehat. Selain itu, jangan mudah menyerah adalah kunci utama sebuah kesuksesan yang juga diikuti dengan doa.

(REHAN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed